twitter
googleplus
facebook

Basmi Virus New Heur Level (9)


Ini nie yang bikin saia kesel...!!! tiba-tiba aja komputer saya jadi bubar,,,ga karuan, entah apa yg telah terjadi ama komputer saia (huu T.T kacian,,,-PLAKK, ditampar pake sandal-) ternyata setelah saya selidiki ada beberapa type aneh yang g jelas itu apa kemungkinan sebuah virus lokal biasa aja, tapi setelah saya scan dengan smadav itupun udah pro yang 8.2 lagi,,eee tetep aja g mau ilang padahal udah ada pemberitahuannya kalau “virus telah dihapus” cih emang bikin kesel aja ni virus lokal . Hmm oke deh ga usah banyak bacot, langsung aja kita bahas apa itu “new heur.level(9)”? dan bagaimana cara membasminya? Nah, ikui tutorial kali nie.

Oke sebenernya virus ini sedikit aneh dan ga berbahaya tapi ini bisa membuat program-program menjadi berantakan, anehnya pas saya lagi connect pake modem tiba-tiba ada program aneh .exe yang selalu muncul, kalau saya close ee malah muncul lagi dan lagi, g bakalan abis,..bikin marmos aja tuh pirus….!!

Ada beberapa yang keganjalan yang terjadi pada komputer kita saat terkena virus tersebut.


  • Windows Startup Lola puoool, pokoknya jadi lambat
  • Processs “issas.exe” yang selalu ganggu saat kita menjalankan program, conthnya seperti tadi saat saya pake modem.
  • Terdapat program/exe yang namanya berupa angka g karuan. contoh : 2126.exe.
  • Terdapat induk virus ".exe" di C:/ dan ".pif" di D:/.
  • Regedit dan Task manager locked (g bisa di buka).
  • Setiap kali ada flash disk masuk, semua data di flash disk tersebut langsung kena hidden dan muncul buaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaak,,,(,-PLAAK di tampar pake duren-) sekali Shortcut.

Nah sekarang kita beralih ke bagaimana cara membasmi virus tersebut.

Caranya cukup simple saya kemarin sempet berkunjung ke blog tetangga, ternyata udah ada yang posting, sekalian aja gw minta tuh program..hehe…untuk yang berminat silakan download program anti virus pembasmi “new heur.level(9)” di sini.

untuk download Full Version antivirus malware biar lebih bagus klik disini
UPDATE !!
Agan-agan yang masih belum tuntas dalam membasmi nih virus, bisa menggunakan cara lain yaitu dengan salitykiller, silahkan baca di postingan saya yang satunya : Basmi Virus New Heur dengan SalityKiller

Oke deh, sampai di sini dulu ya tutorial kali ini, semoga membantu,,,!!
  • Title : Basmi Virus New Heur Level (9)
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

     

    TIME

    SMS GRATIS

    PENGUNJUNG

    Flag Counter

    TOTAL TAYANGAN LAMAN

    INFO KAMU

    Translate