twitter
googleplus
facebook

Cara super cepat Upload & Download File ukuran Besar



Salam Blogger!
Saya akan memberi tahu Sobat situs share file yang besar. Sangat handal nih situs upload file yang besar tapi bisa secepat kilat. Bahkan Melebihi kecepatan download seperti layanan Account Premium Hotfile, Account Premium Megaupload, Acount Premium Rapidshare, dll.

Sebagai user bisnis online yang menjual video-video trik, saya seringkali harus mengirimkan file berukuran besar dalam format yang bervariasi. Mulai dari dokumen sampai hasil desain yang sudah mengalami revisi. Pada awalnya email saja sudah cukup bagi saya, yang penting koneksinya kuat! Tapi sering tidak kalian di-email kembali oleh pembeli trik karena mereka tidak bisa membuka atau bahkan tidak bisa melihat attachment yang kita kirim.

Setelah mencari solusi via om google, saya akhirnya menemukan aplikasi berbasis web yang menurut saya paling sederhana dan tentunya gratis dan bebas untuk dipakai.

Files Over Miles menyediakan layanan pengiriman dan download file dalam ukuran tak terbatas. Dengan memanfaatkan tehnologi P2P ( Peer To Peer ) maka kecepatan dalam mengirim maupun mendownload file menjadi sangat fantastis.

Setelah saya coba dan test sendiri hasilnya sangat mengejutkan. Saya mengirimkan sebuah file berukuran 54 MB. Pada saat saya upload hanya memakan waktu kurang lebih 1 menit saja. Dan setelah saya download hanya memakan waktu 2 Menit saja dengan kecepatan 3,6 Mbps. Busyet....dah pokoknya. Dan bagusnya file yang sobat kirimkan bisa diberi password, sehingga sangat aman.

Kalau Pingin mencoba silahkan kunjungi situsnya Click here
  • Title : Cara super cepat Upload & Download File ukuran Besar
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 10 komentar:

    1. Wahh sangat bermanfaat gan postingannya, oh ya ditunggu gan kunjungannya di dixfile.blogspot.com

      BalasHapus
    2. bisa di upload ga bisa di download

      BalasHapus
      Balasan
      1. itu karena sistem yang dipake P2P, artinya pengupload dan pendownload harus sama2 on. law salah satunya off maka tidak bisa di download

        Hapus
      2. sama2 ON?
        ya jelas harus sama2 ON, tapi tetap aja gak bisa download, saya membuktikan sendiri dengan 2 PC, PC1 saya upload, trus saya copy link ke PC 2, saya coba download,, gagal dengan pemberitahuan bla,,bla,,bla,,,,
        koneksi 1MB speedy ...

        Hapus
    3. nih coba aja http://www.filesovermiles.com/1f4e6aebd3a644daba77c3376ef9eaab Photoshop CS4 63.5 MB

      BalasHapus
    4. http://caranimrod.blogspot.com/

      BalasHapus
    5. Lalu gimana cara upload video facebook dengan cepat?

      BalasHapus
    6. Info yang bermanfaat..

      Kunjungi juga Blog saya ; http://master-dragonknight.blogspot.com/

      BalasHapus
    7. waduh baru tau nih ditunggu kunbalnnya
      http://www.androanigamer.com

      BalasHapus
    8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus

     

    TIME

    SMS GRATIS

    PENGUNJUNG

    Flag Counter

    TOTAL TAYANGAN LAMAN

    INFO KAMU

    Translate